Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayar Tiket Kereta Mudah Lewat BRImo

Kereta merupakan salah satu pilihan transportasi yang tersedia dan banyak digunakan di Indonesia. Mode transportasi ini bisa digunakan untuk menuju ke daerah lainnya atau bisa menuju ke tempat yang Anda inginkan. Untuk bisa memanfaatkan hal tersebut Anda perlu membeli tiket terlebih dahulu sehingga bisa naik kereta ke tempat yang diinginkan. Cara pembayaran yang bisa dipilih juga banyak yaitu bisa dengan transfer bank, ada yang bisa membeli di tempat atau on the spot, lewat e commerce, dan juga bisa lewat aplikasi mobile banking seperti BRImo.

Bayar Tiket Kereta Mudah Lewat BRImo

Aplikasi BRImo sendiri merupakan mobile banking yang ditawarkan dan bisa digunakan oleh nasabah maupun non nasabah BRI. Cara daftar mobile banking BRI terbaru sendiri cukup mudah yang bisa mengikuti langkah baik yang sudah mempunyai internet banking maupun belum menggunakan layanan tersebut dari BRI. Apabila sudah mempunyai akun BRImo maka bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal. Mulai dari membeli pulsa, membayar tagihan listrik, membayar iuran asuransi, donasi, dan masih banyak lainnya.

Salah satu layanan yang bisa dilakukan dengan aplikasi BRImo adalah membayar tiket KAI. Sehingga Anda bisa membayar pembelian tiket KAI yang telah dilakukan cukup dari BRImo. Hal ini akan lebih mudah dan juga cepat karena tidak perlu mengisi saldo dompet digital terlebih dahulu dan membayar tagihan, tetapi langsung bisa melakukan pembayaran dari aplikasi BRImo.

Adapun langkah mudah yang dapat diikuti untuk melakukan pembayaran tiket KAI dari aplikasi mobile banking BRImo adalah:

  1. Pertama adalah masuk ke aplikasi BRImo yang dipunyai. Cara masuk aplikasi ini juga beragam dan tergantung yang telah dipilih. Mulai dari mengisi username dan password, menggunakan fingerprint, dan juga face recognition atau pengenalan wajah.
  2. Selanjutnya pilih fitur yang diinginkan yaitu dalam hal ini adalah pembayaran tiket KAI yang ada dalam salah satu menu.
  3. Selanjutnya masukkan nomor KAI kode bayar yang telah dipesan sebelumnya dan klik lanjutkan.
  4. Pastikan pemesanan sudah benar dan masukkan PIN BRImo untuk menyelesaikan pembayaran.

Posting Komentar untuk "Bayar Tiket Kereta Mudah Lewat BRImo"