Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tanda Pria yang Serius dengan Pasangannya

Buat para wanita, menemukan pria yang cocok alias mencintaimu sepenuh jiwa bukan hal yang mudah. Jika diibaratkan, seperti mencari jarum di setumpukan jerami. Lalu kog banyak betul orang yang sudah menemukan pasangan hidupnya? Iya, mereka punya magnet untuk mencari jarum ini. Kamu pun bisa kok membuat magnetmu sendiri.

tanda pria serius dengan wanita

Buat yang mau melangkah serius, setidaknya ada enam hal yang perlu kamu perhatikan.

1. Ia akan selalu peduli.

Pria yang baik, bakal memastikan kamu bahagia sepanjang hari. Ia akan mendengarkan ceritamu seharian, meski itu tak sesuai dengan minatnya. Mungkin ia juga bakal melakukannya sembari mengelap keringat yang menetes di dahimu. Peduli pada kamu adalah prioritas utamanya.

2. Jalan bareng kamu adalah hobi barunya.

Kalau pasanganmu suka sekali mengajak jalan bareng sama kamu, itu tandanya ia tak malu punya pasangan kamu. Ia akan senang jika kamu ikut, pun ia akan mengirimkan kabar. Ia juga bakal menanyakan kabar kamu, jika kamu tak sedang bersamanya.

3. Keputusan besarnya akan melibatkanmu.

Pria seringkali punya ego yang besar, terlebih dalam mengambil keputusan. Mereka suka sekali mengedepankan egonya sendiri tanpa memandang siapapun. Nah, jika kamu disertakan dalam pengambilan keputusannya, bisa dipastikan kalau kamu sudah menjadi bagian dari dirinya.

4. Ada rahasia terbesar hidupnya yang diceritakan padamu.

Para pria seringkali berbagi rahasia dengan temannya, tapi tidak dengan pasangannya. Jika pasanganmu mengungkapkan rahasia terbesar hidupnya, yang belum pernah ia ceritakan pada siapapun, maka ada dua hal yang perlu kamu lakukan, yakni simpanlah rahasianya dan berbahagialah.

5. Ia tidak lagi melirik wanita lain.

Pasanganmu masih melirik bahkan menggoda wanita lain? Pasang telinga dan mata baik-baik pada pria jenis ini. Namun jika perhatian dan pandangannya hanya tertuju padamu, maka yakinlah bahwa ia adalah pria yang cocok.

6. Tidak sungkan membicarakan rencana masa depan.

Ini nyaris sama dengan menyertakanmu dalam keputusan besarnya. Namun kali ini hanya rencana-rencana besar saja. Bisa jadi suatu ketika, ia akan merencanakan untuk menikah dan calon mempelai wanitanya adalah dirimu. Maka berbahagialah, dan jangan lepaskan pria semacam ini.

Itulah enam tanda dari pria yang serius menjalin hubungan dengan kamu. Ia akan mengupayakan apapun agar kamu dan dia menjadi satu dalam ikatan suci pernikahan. Ya, sekali lagi, jangan lepaskan pria semacam ini.

Posting Komentar untuk "6 Tanda Pria yang Serius dengan Pasangannya"