9 Foto Pernikahan Ekstrim yang Bikin Anti-Mainstream

Pernikahan merupakan momen sakral. Setiap orang berharap bahwa peristiwa ini hanya berlangsung sekali dalam hidupnya. Sehingga mereka berharap bahwa dokumentasi yang menyertainya berlatar aktifitas romantis, cinta dan kemesraan. Namun apa jadinya jika foto pernikahan mereka justru berbalut kondisi ekstrim seperti kebakaran, badai tornado, atau bahkan jatuh dari tebing?

foto pernikahan

Mari simak sembilan foto berikut yang menggambarkan bahwa kondisi ekstrim pun mampu menjadi kenangan yang tak terlupakan dalam sebuah bingkai. 

1. Pernikahan yang terhenti karena kebakaran

Foto Pernikahan Yang Ekstrim

Sebuah api kecil kehilangan kendali di Oregon, AS pada 2014 lalu. Dari situ timbullah api besar dengan sap hitam yang mengepul di udara. Pada saat yang sama, Josh Newton sedang melakukan pemotretan di sebuah pesta pernikahan. Namun karena kebakaran tersebut, para tamu undangan diungsikan untuk menghindari kejadian yang tak diinginkan.

Hanya saja, pihak panitia pernikahan meminta ijin kepada petugas pemadam kebakaran untuk melangsungkan akad nikah. Prosesi akad nikah yang berlangsung secara cepat tersebut memang dihiasi si jago merah yang melangit. Dan inilah kala Josh membuat sebuah gambar yang begitu fantastis. Meskipun jarak antara api dan pernikahan sejauh 6 mil, namun seolah-olah api itu begitu dekat. Luar biasa.

2. Tornado jadi latar belakang yang mencengangkan


Foto Pernikahan Yang Ekstrim

Jika api tak cukup membuat kagum, semoga yang kedua ini bisa. Sepasang pengantin di Saskatchewan, Kanada, mulanya begitu panik melihat sebuah Tornado di kejauhan saat pesta pernikahannya. Namun sang fotografer, Colleen Niska, justru mengambil kesempatan ini untuk membuat sebuah foto dengan hasil yang menakjubkan. Meski jarak Tornado cukup jauh, namun dengan lansekap yang sangat mendukung menjadikan foto ini patut diacungi jempol.

3. Salju tebal menjadi latar belakang yang tak kalah menarik


Foto Pernikahan Yang Ekstrim

Latar belakang yang mirip dengan baju pengantin wanita mungkin hanya terjadi ketika musim salju. Dan inilah yang terjadi ketika sepasang pengantin, Carly dan Chris Atwill merasa kecewa atas cuaca yang tak bersahabat.

Saat pesta pernikahannya, hujan salju hingga sejam lebih membuat pelaminannya hampir tak terlihat, semuanya tertutup salju setebal 8 inci. Namun fotografer pernikahan mereka, Paul Liddement, rupanya memandang ini adalah sebuah anugerah yang lain. Dan memang hasilnya bakal menghapus kekecewaan sepasang pengantin itu selamanya.

4. Hujan lebat? Tak masalah

Foto Pernikahan Yang Ekstrim

Bagaimana ketika hujan lebat hadir menjadi tamu undangan di pesta pernikahan outdoor? Jessica Gower dan Nick mengalaminya. Tapi untunglah sang fotografer, Thomas Stewart, memaknai hujan sebagai sesuatu yang 'lain'. Ia membuat sebuah foto pengantin dengan nuansa hujan yang hasilnya sangan 'menyihir'.

5. Jatuh dari tebing? Jangan bercanda!


Foto Pernikahan Yang Ekstrim

Christie Sulkoski dan kevin Coleman menerima tantangan dari fotografer pernikahan mereka, Jay Philbrick. Jay mengajak keduanya untuk mengambil sebuah sesi foto yang tak bakal mereka lupakan sepanjang hidup. Sang fotografer mengajak keduanya untuk melakukan kegiatan panjat tebing, untuk sekedar mengambil gambar saat sang wanita hampir jatuh ke jurang. Namun Jay mengklaim bahwa apa yang mereka lakukan benar-benar aman.

6. Badai besar di tengah kota


Foto Pernikahan Yang Ekstrim

Sebuah badai besar menimpa Calgary, Kanada, pada Juli 2015. Sayangnya pada saat itu sepasang pengantin, helen Knight dan Owen Chan, sedang melangsungkan pesta pernikahannya. Awalnya mereka ingin mengambil foto di Tom Campbell's Hill Natural Park dengan latar belakang langit dan gedung Caglary. Namun seketika awan hitam menggulung begitu menyeramkan dan menghasilkan latar belakang foto yang menakjubkan.

7. Ombak besar berulang kali

Foto Pernikahan Yang Ekstrim

Di sebuah pantai La Jolla, California, sepasang pengantin, Gina Pageot dan Sergio Capozzi melangsungkan foto pernikahan dengan dibantu fotografer Belinda Mayberry. Sayangnya ombak begitu besar menghantam saat keduanya sedang melangsungkan sesi pemotretan. Untunglah, sebagaimana dituturkan Belinda, sepasang pengantin ini punya stamina yang bagus meski dihantam ombak besar berulang kali.

8. Berfoto di dekat kawah gunung berapi


Foto Pernikahan Yang Ekstrim

Di gunung api Masaya, sepasang pengantin Maria Molina dan Reed Timmer. Mereka berfoto di dekat kawah gunung berapi yang sedang memproses lava pijarnya. Kita bakal paham mengapa mereka berdua begitu berani, yang perempuan merupakan kontributor Fox News untuk acara meteorologi sementara yang pria adalah pemantau badai.

9. Kurang greget? Cobalah pakai gaun pengantin terbakar

Foto Pernikahan Yang Ekstrim

Seorang fotografer di Tel Aviv, Arik Siman-tov merencanakan sebuah foto yang tak akan terlupakan, ekstrim dan sulit untuk dikerjakan. Namun sang pengantin wanita, Natasha Samuel, mengiyakan rencana tersebut. Arik merencanakan untuk membakar gaun pengantin wanita, dan meminta sang pengantin berlari ke laut Mediterania. Hasilnya? Mirip pertunjukkan sulap, menakjubkan.

Posting Komentar untuk "9 Foto Pernikahan Ekstrim yang Bikin Anti-Mainstream"